LINUX BACKBOX

Selamat malam ketemu lagi dengan saya hahahah ....sekarang saya bahas tentang sistem Operasi Linux backbox .


Backbox adalah distribusi linux berbasis ubuntu. Dikembangkan untuk kebutuhan test penetrasi dan penilaian keamanan. Di desain agar berjalan cepat, mudah digunakan, dan dengan desktop environtment yang minimal. Back box ini dilengkapi berbagai macam aplikasi untuk “hacking”. ......


Sekarang udah rilis versi 2 nya .. kalau mau downlaods bisa di website nya  www.backbox.org
atau bisa hubungi saya nanti saya kasih ISO linux nya backbox  sama ISO linux-linux yang lain hehehe ...
poko nya Linux Backbox itu ringan sekali size nya sekitar 900MB kalau di bandingin sama Backtrack yah masih mendingan ini lah udah size nya kecil n ringan :D tapi semua tergantung kita sih hehehe ...


Ok ini Gambar- Gambar linux Backbox versi 2 .... ini gambar asli nya belum di apa-apain hahahah








Kalau itu kan gambar asli nya ... nah kalau yang ini desktop n icon sama tema nya udah saya otak-atik ...




Nah liat keren kan hahahha dan masih banyak lagi .... semoga bermanfaat ....

1 Response to "LINUX BACKBOX"

  1. RT@novemberain445.blogspot.com: Sekarang udah rilis versi 2 nya .. kalau mau downlaods bisa di website nya www.backbox.org
    atau bisa hubungi saya nanti saya kasih ISO linux nya backbox sama ISO linux-linux yang lain hehehe ...


    Minta donk...

    ReplyDelete