Ini spesifikasi lengkap iPhone 6s


Body dan Layar

Iphone 6S baru saja di rilis dan ini beberapa spesifikasi yang di bawa oleh iphone 6S
Iphone 6s   ukuran layarnya masih 4,7 inci dengn dimensi 138,3 x 67,1 x 7,1 milimeter (panjang, lebar, ketebalan). smartphone ini tergolong tipis dan ringan, casing nya terbuat dari alumenium dengan ketebalan sekitar 7, 1 milimeter

Untuk bagian   layar iphone 6s meimili ukuran layar 4,7 inci dengan resolusi 750 X 1334 piksel dan kerapatan layar 326ppi. dengan begitu tampilan gambar nya lebih jernih. dengan menggunakan teknologi LCD IPS, layar iphone 6s dibekali juga dengan fitur multitouch,3D Touch, sensor cahaya hingga lapisan kaca antigores.


Prosesor dan Ram

untuk bagian dapur pacu iphone 6s di persenjatai dengan Prosesor A9 64-bit. kinerja dari prosesor ini  di dukung oleh prosesor pendamping M9 yang memungkin kan asisten digital siri aktif meski  iphone 6s dalam keadaan terkunci. prosesor ini lebih sepat sekitar 90 persen dari A8 yang ada di iphone 6.Prosesor A9 milik iphone 6s di kembangkan menggunakan teknologi 14nm finFET  untuk meningkatkan kinerja nya
Untuk urusan Memory,apple menambahkan kapasita Ram menjadi 2 Gb di Iphone 6s, ini akan membuat  kinerja Iphone S6 sangat lancar . untuk memmory internal iphone 6s tersedia hingga 128 gb.


Camera



Iphone 6s menggunakan Kamera belakang 12MP dengan lampu kilat dual-led. lapisan lensa nya di bungkus dengan kaca safir  agar tidak bisa tergores, seperti di smartphone Android  huawei Honor 7 dan juga Huawei mate s.
kamera Iphone 6s  memimiliki beberapa fitur seperti Face detection, Self-timer, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Touch to focus, sampai Geo tagging. Mode foto yang tersedia adalah Burst mode, High Dynamic Range mode (HDR), dan Panorama.
kamera iphone 6s  bisa juga untuk merekam video hingga kualitas 4K (3840x2160 piksel, 30fps)

Untuk kamera depan Iphone s6 mungusung 5 MP, Apple menambahkan fitur retina LED yang memungkinkan layar berubah menjadi terang saat pengguna berfoto  saat berfoto dengan kamera depan.


Konektifitas

Iphone s6 menggunakan koneksi 4G LTE-A CCAT 6, dengan GPS dan sistem navigasi suara. ada juga bluetooth 4.2 Wifi, dan juga teknologi NFC


Betery

 baterai iPhone 6s bisa bertahan hingga 14 jam untuk telepon di jaringan 3G. Jika dipakai untuk mendengarkan musik, iPhone 6s bisa terus hidup sampai 50 jam, dan 11 jam untuk menonton video.


Nah, untuk pemakaian internet, iPhone 6s bisa dipakai untuk berselancar di dunia maya selama 10 jam di jaringan 3G/4G, dan 11 jam lewat koneksi Wi-Fi.

Sistem Operasi

Iphone 6s menggunakan sistem Operasi IOS 9

0 Response to "Ini spesifikasi lengkap iPhone 6s"

Post a Comment