Kamera Mi 4c lebih bagus dari pada Iphone 6



Xiaomi sekarang sedang gencar-gencar nya memamerkan spesifikasi dari smartphone terbaru mereka Mi4c
menurut presiden Xiaomi Lin Bin  bahwa camera depan Mi4c lebih bagus dari pada iphone 6

menurut beliau camera Mi 4c punya lensa lebih lebar. karena lensa camera depan Mi 4c setara lensa 24mm, yang bisa mencakup sudut gambar lebih luas.Sudut yang lebih lebar itu bisa merekam 6 orang sekaligus dalam sebuah selfie.
Dalam postingan itu terlihat bahwa camera depan 1,5 mp milik Mi 4c bisa merekam lebih banyak orang dari pada camera depan iphone 6. camera depan nya juga mempunyai fitur self timer 
Untuk Camera belakang  masih  13 MP seperti MI 4i, beliau juga mengetakan bahwa Mi 4c juga akan mempunyai port USB-C.tteap dalam penjualan nya, Xiamoi menyertakan charger standar
android dan konektor  untuk menghubungkan ke port USB C

Xiaomi Mi 4c bakal ditenagai chip Snapdragon 808 SoC. Informasi ini diutarakan langsung pendiri Xiaomi Lei Jun yang menyebut bahwa ponsel ini mengalami peningkatan dari segi konektivitasnya. Dengan kecepatan download yang diklaim 20% lebih cepat.
Ponsel ini, kata Lei Jun, membawa fitur double tap untuk membangunkan layar. Jadi pengguna tak perlu repot-repot menekan tombol power untuk menyalakan kembali ponsel dari mode sleep.




Source Detiknet

0 Response to "Kamera Mi 4c lebih bagus dari pada Iphone 6"

Post a Comment