selamat malam semua nya sekarang saya mau nulis nie cara backup data kita dengan hisuite di honor 3c
soal nya saya mau upgrade jadi di backup dulu :D ok langsung saja ...
Connect kan smartphone kita ke PC komputer komputer kalau sudah aktifkan nanti di HH android kita pilih hisuite nanti akan muncul terus downloads hisuite nya ...
tinggal tunggu finis aja .. selamat mencoba :D
Salam N R
Saturday, 20 December 2014
Sidebar
Search
-
untuk huawei honor 3c yang mau update super su pada saat sudah selesai upgrade huawei honor 3c nya ke Emui 3.0 dan untuk yang meng...
-
Sepak bola adalah olaraga nomor satu di muka bumi ini, dan khusus nya di indonesia sepak bola adalah olaraga yang paling di gemar...
-
Huawei hari ini waktu Tiongkok telah merilis Smartphone terbaru huawei honor 4c, sebagai penerus huawei honor 3c yang sudah di ril...
-
Android one beberapa hari yang lalu telah resmi di Indonesia ini datang dari tiga Vendor lokal yang bekerja sama dengan google dan sudah d...
-
Buat yang sudah upgrade huawei honor 3c nya ke kitkat emui 3.0 dan ingin memasang TWRP bisa menggunakan aplikasi TWRP yang akan saya...
-
Huawei Honor 4c yang barusan di rilis di Tiongkok sebagai penerus huawei honor 3c yang di rilis tahun lalu dan lumayan laku di pa...
-
selamat pagi hehhe pagi ini saya lagi senang nie soal nya spanyol menang hehhee :) kali ini saya akan bahas cara setting koneksi LAN secar...
-
I will practice how to install slax linux in virtualbox I use ubuntu linux :) 10:10
-
Motorola Moto G Perangkat pertama datang dari Motorola. Handset ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 720 pikse...
-
Di android banyak aplikasi chating yang bertebaran di PS, mulai dari whastapp, kakao talk, line, wechat, bbm dan salah satu nya telegram,iya...



makasih min udah share infonya
ReplyDeletepower supply hp