smartphone Nexus terbaru akan di buat Oleh Huawei





Merdeka.comKabar terbaru yang beredar di jagad teknologi menyebutkan jika smartphone Nexus terbaru nantinya bakal dibuat oleh Huawei.
Kerja sama antara Google dan Huawei untuk membuat smartphone Nexus ini juga telah diberitakan GizmoChina, yang menjadi media teknologi di Jepang.
Dilansir BGR (10/3), bahkan disebut jika generasi terbaru Nexus ini akan hadir di pasaran dengan mengusung prosesor Kirin bukan Qualcomm. Kemungkinan chip Kirin 930 buatan Huawei ini bakal menjadi mesin smartphone ini.
Prosesor ini diklaim memiliki kinerja yang sama baiknya dengan Qualcomm Snapdragon 810 namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Dengan penggunaan prosesor berkecepatan 2.0GHz Kirin 930 ini, nantinya Nexus 7 terbaru bakal bisa mendukung penggunaan kamera hingga 32MP.
Smartphone penerus Nexus 6 ini sendiri kemungkinan akan dirilis di pasaran pada 2015 mendatang. Akankah Nexus 7 buatan Huawei ini akan menjadi kandidat smartphone dengan performa paling garang di pasaran nantinya? Menarik untuk ditunggu.


via Merdeka.com

0 Response to "smartphone Nexus terbaru akan di buat Oleh Huawei "

Post a Comment