ZTE GRAND S3 MENGGUNAKAN EYEVERIFY, BUKA PONSEL DENGAN MATA



Merasa unlock ponsel dengan fingerprint masih kurang keren? ZTE akan menawarkan Grand S3, dimana kamera depan ponsel akan dilengkapi scanner yang mampu mengenali mata pengguna. Fitur EyeVerify ini akan mampu membuka perangkat tanpa harus memasukkan password ataupun fingerprint seperti perangkat kebanyakan. Ternyata mata manusia memiliki keunikan tersendiri yang selalu berbeda satu sama lainnya. Scan ini dikabarkan juga akan menjadi metode verifikasi pembayaran di masa depan.
Grand S3 sendiri sudah diumumkan pada acara MWC 2015 lalu dan sudah tersedia di pasar China sejak 17 Januari lalu. Bukan hanya menawarkan fitur menarik, ponsel juga berhasil menang penghargaan IF Design Award 2015 untuk desainnya yang minimalis.
Untuk urusan spesifikasi, Grand S3 menawarkan layar ukuran 5.5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon 801, 3GB RAM, penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat diperbesar melalui slot microsd, kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP, baterai kapasitas 3.100 mAh, dan akan beroperasi menggunakan Android 4.4.


Via Teknoup

0 Response to "ZTE GRAND S3 MENGGUNAKAN EYEVERIFY, BUKA PONSEL DENGAN MATA"

Post a Comment